Minggu, 17 September 2017

Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Percaya Diri Anda

Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Percaya Diri Anda

Cara Meningkatkan Percaya Diri
- Orang yang percaya diri dikagumi oleh orang lain dan menginspirasi kepercayaan pada orang lain. Mereka menghadapi ketakutan mereka dan cenderung menjadi pengambil risiko. Mereka tahu bahwa tidak masalah rintangan apa yang akan terjadi, mereka memiliki kemampuan untuk melewatinya . Orang yang sudah mendapatkan rahasia percaya diri cenderung melihat kehidupan mereka dalam cahaya positif bahkan ketika keadaan tidak berjalan dengan baik, dan mereka biasanya merasa puas dengan dan menghargai diri mereka sendiri.

Tidakkah menakjubkan memiliki kepercayaan diri seperti ini, setiap hari dalam seminggu? Tebak apa? Kamu bisa.

"Kepercayaan diri rendah bukanlah hukuman seumur hidup. Keyakinan diri dapat dipelajari, dipraktekkan, dan dikuasai - sama seperti keterampilan lainnya. Begitu Anda menguasainya, semua hal dalam hidup Anda akan berubah menjadi lebih baik."

Itu bermuara pada satu pertanyaan sederhana: Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, bagaimana Anda mengharapkan orang lain?

Cobalah beberapa tip yang tercantum di bawah ini. Jangan hanya membacanya dan meletakkannya di belakang kompor. Benar-benar mulai mempraktikkannya setiap hari, mulai hari ini. Anda mungkin harus memalsukannya pada awalnya dan hanya tampak percaya diri, namun pada akhirnya Anda akan mulai merasakan dasar kepercayaan diri tumbuh di dalam diri Anda. Dengan beberapa waktu dan latihan (ini bukan fenomena semalam), Anda juga bisa menjadi orang yang percaya diri, baik di dalam maupun di luar, yang orang lain kagumi dan katakan "Ya!" untuk.

1. Jauhi kenegatifan dan bawakan positifnya

Inilah saatnya untuk benar-benar mengevaluasi lingkaran dalam Anda, termasuk teman dan keluarga. Ini sangat sulit, tapi sekarang saatnya untuk secara serius mempertimbangkan untuk menjauh dari orang-orang yang membuat Anda kecewa dan menghancurkan kepercayaan diri Anda. Bahkan sementara istirahat dari Debbie Downer bisa membuat perbedaan besar dan membantu Anda membuat langkah menuju lebih percaya diri.

Jadilah positif, bahkan jika Anda belum merasakannya. Letakkan beberapa antusiasme positif ke dalam interaksi Anda dengan orang lain dan jalankan landasan, bersemangat untuk memulai proyek Anda selanjutnya. Hentikan fokus pada masalah dalam hidup Anda dan bukannya mulai fokus pada solusi dan membuat perubahan positif.

2. Ubah bahasa tubuh dan gambar Anda

Di sinilah postur, senyum, kontak mata , dan pidato perlahan ikut bermain. Hanya tindakan sederhana yang menarik bahu Anda kembali memberi kesan orang lain bahwa Anda adalah orang yang percaya diri. Senyum tidak hanya akan membuat Anda merasa lebih baik, tapi akan membuat orang lain merasa lebih nyaman di sekitar Anda. Bayangkan seseorang dengan postur tubuh dan senyuman yang baik dan Anda akan membayangkan seseorang yang percaya diri.

Lihatlah orang yang Anda ajak bicara, jangan sepatutnya - menjaga kontak mata menunjukkan kepercayaan diri. Terakhir, bicara perlahan. Penelitian telah membuktikan bahwa mereka yang meluangkan waktu untuk berbicara perlahan dan jelas merasa lebih percaya diri dan tampil lebih percaya diri kepada orang lain. Bonus tambahan adalah mereka benar-benar bisa mengerti apa yang Anda katakan.

Pergi mil ekstra dan gaya rambut Anda, beri diri Anda bercukur bersih, dan berpakaian dengan baik. Hal ini tidak hanya akan membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda, tetapi orang lain lebih cenderung menganggap Anda sebagai orang yang sukses dan percaya diri. Tip bagus: Bila Anda membeli pakaian baru, praktiklah mengenakannya di rumah terlebih dahulu untuk melewati malfungsi pakaian sebelum menuju keluar.
Baca juga : Rahasia Percaya Diri Saat Berbicara di Depan Umum
3. Jangan menerima kegagalan dan menyingkirkan suara negatif di kepala Anda

Jangan menyerah. Jangan pernah menerima kegagalan. Ada solusi untuk semuanya, jadi mengapa Anda ingin menyerah? Jadikan ini mantra baru Anda . Berhasil melalui kesulitan besar adalah pendorong kepercayaan diri yang sangat besar.

Rasa percaya diri rendah sering disebabkan oleh pikiran negatif yang mengalir melalui pikiran kita di jalur yang tiada akhir. Jika Anda terus-menerus mengutuk diri sendiri dan mengatakan bahwa Anda tidak cukup baik, tidak cukup menarik, tidak cukup pintar atau atletis, dan seterusnya, Anda menciptakan ramalan yang dipenuhi sendiri. Anda menjadi apa yang Anda khotbahkan di dalam kepala Anda, dan itu tidak baik. Lain kali bila Anda mendengar hal negatif di kepala Anda, segera beralih ke penegasan positif dan teruskan sampai menyentuh dorongan rasa percaya diri.

4. Bersiaplah

Pelajari segala hal yang perlu diketahui tentang bidang, pekerjaan, presentasi - apa pun yang ada di daftar "menaklukkan" Anda. Jika Anda siap, dan memiliki pengetahuan untuk mendukungnya, kepercayaan diri Anda akan meningkat.

5. Untuk masa-masa sulit, ketika semuanya gagal: Buat daftar yang bagus

Hidup ini penuh tantangan dan ada kalanya sulit menjaga kepercayaan diri kita. Duduklah sekarang juga dan buat daftar semua hal dalam hidup Anda yang Anda syukuri, dan daftar lain dari semua hal yang Anda banggakan untuk diselesaikan . Begitu daftar Anda selesai, kirimkan ke pintu kulkas Anda, di dinding dekat meja kerja Anda, di cermin kamar mandi Anda - di suatu tempat di mana Anda dapat dengan mudah diingatkan akan kehidupan menakjubkan yang Anda miliki dan betapa menakjubkannya diri Anda sebenarnya. Jika Anda merasa kepercayaan diri Anda berkurang, lihat daftar tersebut dan biarkan diri Anda merasadan terinspirasi kembali oleh Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar