Selasa, 22 Agustus 2017

Cara Mempertahankan Tubuh kurus kencang, Ideal Dan Tetap Bugar

Cara Mempertahankan Tubuh kurus kencang, Ideal Dan Tetap Bugar

Apa yang ingin Anda capai untuk kesehatan dan kebugaran Anda selama sisa tahun 2017 dan seterusnya? Anda perlu mempertajam fokus Anda dan Anda akan mencapai lebih banyak.

Penelitian telah membuktikan bahwa Anda akan mencapai lebih banyak sasaran utama jika Anda berfokus pada satu tujuan pada satu waktu.
Tujuan kebugaran keseluruhan yang baik adalah bagi Anda untuk mengubah komposisi tubuh Anda menjadi kurus dan kencang. Mengapa?
Baca juga : Badan kurus atau susah gemuk? ini penyebabnya...!

1. Memiliki tubuh kurus akan meningkatkan citra diri, kesehatan dan moral Anda. Setiap orang ingin merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.
-Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat di cermin, mulailah mengubah tubuh Anda. Berhenti menundanya. Anda akan lebih sehat, merasa lebih baik dan terlihat lebih baik.
-Apakah Anda telah menunda ujian fisik penuh itu? Anda perlu mengetahui nomor kesehatan Anda. Jadwalkan janji hari ini.
-Anda tidak ditakdirkan untuk menjadi apa yang "genetika Anda" atau "warisan keluarga Anda". Setiap orang bisa memiliki versi tubuh ramping yang terbaik. Anda tidak harus terlihat seperti model tapi Anda bisa terlihat kurus dan kencang.
2. Anda akan memperbaiki kebiasaan makan. Dan, itu akan menjadi kebiasaan makan sehat yang dapat Anda pertahankan sepanjang hidup Anda. Lemparkan pola makan dan makanan kelaparan di tempat sampah! Mereka tidak akan membawa Anda pada kebiasaan makan yang lebih baik dan mereka akan membuat Anda lebih gemuk pada akhirnya.
Isi piring Anda dengan utuh, makanan alami yang memiliki satu bahan - makanan itu sendiri. Misalnya, buah dan sayuran memiliki satu ramuan. Makanan dalam kotak atau tas mengandung banyak bahan tidak sehat seperti lemak trans dan gula olahan.
3. Anda akan memiliki tubuh kencang tanpa bulkiness. Massa otot memakan lebih sedikit ruang daripada massa lemak. Itulah sebabnya Anda bisa menimbang sama (atau sedikit lebih) dan masih lebih kecil. Tubuh Anda menyusut.
Fokus lebih pada latihan kekuatan tubuh penuh dan kurang pada latihan kardio. Jika Anda hanya melakukan latihan kardio, tubuh Anda tidak akan kurus. Saya tidak bisa mengatakan berapa banyak orang yang saya lihat yang hanya melakukan latihan kardio. Komposisi tubuh mereka tidak pernah berubah ramping dan kencang.
4. Tubuh kurus akan mempercepat metabolisme Anda dan tetap aktif. Massa otot adalah jaringan metabolisme aktif dan tubuh Anda harus bekerja lebih keras untuk mempertahankannya. Anda akan membakar lebih banyak kalori dan lemak di siang hari dan saat istirahat-tergantung pada intensitas latihan Anda.
Latihan singkat yang meledak seperti latihan beban sirkuit dan cardio interval akan menyandarkan dan memberi warna pada tubuh Anda. Pasokan Konsumsi Pasca Oksigen (EPOC) menyebabkan tubuh Anda membakar lebih banyak kalori dan lemak setelah berolahraga keras. Tubuh Anda harus bekerja lebih keras untuk kembali ke kondisi sebelum berolahraga. Metabolisme Anda mungkin meningkat hingga 24-48 jam setelah latihan intensif.
5. Kehilangan lemak akan menjaga berat badan dari tubuh Anda. Anda bisa mencium berat badan yo-yo dan kembali selamat tinggal selamanya. Hal ini meningkatkan kesehatan Anda dalam jangka panjang juga.
Menurut Marketdata Enterprises, diperkirakan 54 persen orang di Amerika Serikat saat ini berusaha menurunkan berat badan. Hal ini menyebabkan banyak dari Anda membeli pil penurun berat badan dan "makanan spesial" yang meningkatkan penurunan berat badan. Tidak perlu melakukan ini. Mulailah dengan program olahraga teratur dan makan sehat berdasarkan tingkat metabolisme basal, tingkat aktivitas dan sasaran Anda. Anda harus rela mengikuti rencana ini untuk jangka panjang. Butuh waktu lama untuk mengubah komposisi tubuh Anda.
Jika Anda tidak mengubah kebiasaan gaya hidup Anda, berat badan tidak akan bertahan. Dieter khas mencoba rencana baru empat kali dalam setahun. "Kami memiliki mentalitas bahwa diet adalah sesuatu untuk terus berlanjut dan kemudian turun secepat mungkin," kata anggota dewan penasihat FITNESS Madelyn Fernstrom, PhD, direktur pendiri Pusat Manajemen Berat Universitas Pittsburgh. "Tapi penurunan berat badan yang bertahan memerlukan perubahan gaya hidup yang akan berjalan dalam jangka panjang."
6. Orang lain akan mengikuti teladan anda. Saat Anda "jalan bicara," orang memperhatikan. Anda akan memiliki perasaan yang hebat saat keluarga dan teman Anda ingin membuat tubuh mereka bugar karena ANDA TAHU! Begitulah hidup itu. Orang menginspirasi dan membantu orang lain.
7. Anda layak untuk semua usaha yang diperlukan untuk memperbaiki kesehatan dan tubuh Anda. Percaya itu. Lakukan.
Atur sikap Anda dan pertajam fokus Anda. Melatih keras dan aman.
Membakar lemak dan membentuk kurva Anda lebih ramping dan jahat. Anda akan terlihat dan merasa hebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar